Sosok Ronaldo Luiz Nazario Menjadi Idolanya Milan Skriniar

Sosok Ronaldo Luiz Nazario Menjadi Idolanya Milan Skriniar

Mantan Penyerang Inter Milan Ronaldo Luiz Nazario, Menjadi Sosok Idola Penting Bagi Pemain Sepak Bola Berkebangsaan Slovakia Yakni Milan Skriniar.


Dikabarkan dari Aonindo, Milan Skriniar ingin sekali menjadi rekan satu tim dengan mantan penyerang Brazil yang cukup hebat ini. ia juga ingin sekali bertatap duel dengan sosok Ronaldo yang dikabarkan menjadi penyerang paling sulit untuk di kawal dalam eranya itu.

"Sejak kecil Milan Skriniar sudah mengidolakan sosok dari Ronaldo dan menjadi salah satu pemain favoritnya"ujar bek inter milan".

Ia sendiri juga mengaku, saat ini sudah ada beberapa pemain yang memiliki kemampuan hampir setara dengan Ronaldo yang menyulitkannya saat berlaga menjadi Bek.

"Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat ini menjadi yang terbaik, Zlantan Ibrahimovic dan Kylian Mbappe juga terbilang sulit untuk dijaga. Namun sampai saat ini saya hanya mendapat kesempatan berduel dengan Zlantan Ibrahimovic" lanjutnya".

Selapas menyebut para penyerang yang menyulitkannya, ia juga mengaku takjuk kepada Bek asal klub Real Madrid Sergio Ramos. yang menurutnya adalah permain bertahan terbaik saat ini, yang cocok untuk dijadikan panutan umum.

"Bek terkuat dan terbaik saat ini adalah Sergio Ramos, dia cocok menjadi pemimpin sejati dalam lapangan hijau."Imbuhnya".

Lepas dari itu, pemain bintang yang Diboyong saat bursa transfer 2017/2018 tersebut. dikabarkan sudah pernah bermain bersama geladang baru klub Manchester United yakni Bruno Fernandes yang sedang naik daun saat ini.

"Bruno Fernandes adalah pemain bintang lapangan hijau yang sangat menyenangkan dan menghibur"Tutupnya".

Saat ini Inter milan sedang melirik para pemain Manchester United, dan berencana untuk mendatangkanya. tiga pemain dengan status pinjaman berjangka yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young sudah berhasil diboyong untuk memperkuat timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar