Juventus Berniat Menambah Kontrak Kerja Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Juventus Berniat Menambah Kontrak Kerja MegaBintang Cristiano Ronaldo

Klub Besar Juventus, Kini Berniat Ingin Menambah Kontrak Kerja Sang MegaBintang Cristiano Ronaldo Dengan Durasi Waktu Dua Tahun Lagi.

Juventus - Pemuncak klasemen Serie A Italia, pernah membuat dunia heboh. Perihal kedatangan MegaBintang lapangan hijau C.Ronaldo dari El-Madrid yang dipatok dengan harga 100 juta euro pada tahun 2018 lalu.

Adanya keputusan ini, Sontak membuat setiap orang Kebingungan. Pasalnya klub Italia yang berbasis di Turin ini, memboyong sang bintang lapangan hijau yang sudah meranjak usia 33 tahun.

Para publik berpendapat bahwa mantan mesin gol klub Real Madrid ini tidak mungkin akan memberikan sesuatu yang lebih banyak mengingat usianya yang sudah tak muda lagi.

Nyatanya benar, saat berlaga dimusim pertama bersama Juventus Cristiano Ronaldo tidak segaring dengan apa yang ditunjukan saat bermain bersama mantan klubnya yakni Real Madrid. Ia hanya mengumpulkan sebanyak 28 gol dari 43 laga pertadingan yang dimainkannya.

Namun tidak sampai disana saja, Cristiano Ronaldo kembali membuktikan kemampuannya saat dursai kerjanya tinggal seperempat perjalanan. ia membuat semuanya kagum terhadapnya, dengan mencetak 25 gol dari semua kompetisi.

Ditambah lagi, dirinya mencetak 10 gol dari 10 laga pertandingan secara beruntun di semua ajang. Namun semua itu harus terhenti saat timnya berlaga dengan klub Lyon di Liga Champions.

Dikabarkan dari AONINDO, Juventus menjadi tertarik dan ingin memboyong dua tahun lagi di timnya. Bianconeri sudah unjuk suara akan menerbitkan surat durasi kerja untuk MegaBintang CR7, sampai tahun 2024 mendatang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar