Lionel Messi Menanggapi Tantangan Dari Xavi Hernandez

Lionel Messi Mengapai Tantangan Dari Xavi Hernandez

Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi Menanggapi Super Challenge Yang Diberikan Oleh Xavi Hernandez Yakni #10TouchesChallenge.

Kapten Barcelona, Lionel Messi saat ini tengah menjalanin Proses karantina dirumah. Hal ini disebabkan oleh ancaman Virus Corona yang saat ini menyebar luas di seluruh dunia.

Pesepak Bola Di eropa, rata-rata sedang menjalanin proses karantina namun tetap saja melakukan aktivitas latihan dirumah. Namun agar menghilangkan sedikit kejenuhan mereka melakukan serangkai tantangan didalam rumah.

Salah satu pemain bintang lapangan hijau Xavi Hernandez, juga ikut serta memberikan tantangan kepada rekanya. yakni kepada Lionel Messi dengan Jugling menggunakan tissue toilet.

Alhasil mesin gol dari Barcelona ini, mendapat skore jugling sebanyak 19 kali sentuhan. dan membuatnya menyelesaikan Challenge yang diberi kepadanya.

Dengan wabah Virus Corona yang terus meningkat setiap harinya, tercatat sudah ada 245 ribu orang yang dinyatakan positif Covid-1 dengan perhitungan menurut John Hopkins.

Tercatat sudah ada 10 ribu orang meninggal mengidap penyakit Covid-19 ini, Dan 86 ribu lainnya berhasil melawan penyakit Virus Corona dan Dinyatakan sembuh. tersebarnya wabah ini pertama berasal dari Wuhan Di China.

Situasi tersebut, sontak menyetuh hati sang sepakbola Lionel messi dan memberikan dukungan kepada tim medis maupun orang yang sedang mengalami derita Virus Corona ini.

"Saat ini semua orang tengah kesulitan dilanda wabah virus corona ini. kita harus kuat dengan semuanya, saya juga ingin membantu menarik diri saya dan yang lain agar tidak terkena virus Covid-19 ini"ujarnya".

"Berjuang dengan titik akhir, berada digaris paling depan pastinya tidak mudah. semuanya berjuang di pusat kesehatan ataupun rumah sakit"lanjutnya".

"Saya berharap semuanya harus kuat dengan ini, momen ini tidak biasa lantas kita semua harus mengikuti anjuran yang ada demi kesehatan diri sendiri maupun publik semuanya"tutupnya".





Tidak ada komentar:

Posting Komentar