Paulo Ferreira Yakin Bahwa Cristiano Ronaldo Bisa Bermain Hinnga Usia 40 Tahun

Paulo Ferreira Yakin Bahwa Cristiano Ronaldo Bisa Bermain Hinnga Usia 40 Tahun

Paulo Ferreira, Mantan Bek Chelsea Unjuk Bicara Soal Kondisi Fisik Milik Cristiano Ronaldo. Ia Percaya Rekan Dalam Lapangan Hijaunya Sanggup Bermain Sampai Usia 40 Tahun Kedepan.

Cristiano Ronaldo, yang saat ini sudah berusia 35 tahun. masih sangat baik dalam hal bermain sepak bola, bagi banyak pemain setingkatnya dengan  usia yang sama biasnya akan memutuskan gantung sepatu dan tidak lagi bermain pada klub.

Diliput dari Aonindo, Dirinya masih bisa bermain sangat sempurna didalam lapangan hijau bahkan dalam waktu full time atau tampil dalam waktu 90 menit.

"Ronaldo juga sangat mahir dalam mencetak gol, pemain dari negara portugal ini memang diakui rajin menjaga kesehatan tubuhnya dan juga menjaga pola makan dengan teratur yang kaya akan gizinya."Ujar Aonindo kepada bolaspot98".

"Menjaga kebugaran tubuhnya menjadi yang terdepan baginya, ia tetap mejalanin olahraga rutin meski itu menyakut hari libur."Lanjut Aonindo".

Paulo Ferreira, adalah rekan senegaranya yang mengenal ronaldo sejak lama. ia mengakui gaya hidup sehat yang dimiliki oleh rekannya memang luar biasa.

Menurutnya, Cristiano Ronaldo memang sanggup bermain sampai usia 40 tahun. namun jika bernasib buruk seperti mengalami Cendera mungkin dirinya akan berhenti bermain sepak bola.

"Sosoknya sangat di hormati oleh orang banyak, dirinya mampu menjadi sosok Raja didalam lapangan hijau sampai-sampai menakuti lawanya"ujar Paulo".

Cristiano Ronaldo, saat ini tercatat membuat 25 gol disemua kompetisi bersama klubnya yakni Juventus. Dan ia berhasil membuat timnya memuncak di peringkat teratas saat ini di Laga Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar