Juan Mata Mengungkap Fungsinya Di Manchester United

Juan Mata Mengungkap Fungsinya Di Manchester United


Juan Mata Menjadi Mentor Untuk Pemain Bintang Baru Manchester United Seperti Bruno Fernandes.

Juan Mata menunjukan salah satu fungsi utamanya di club Manchester United. Ia berpendapat bahwa kehadirannya di tim adalah untuk menjadi salah satu pendongrak moral untuk rekan tim yang baru bergabung ke tim utama.

Mata juga mempercayai bahwa Ole Gunnar Solskjaer mempertimbangkan kontribusinya sebagai orang yang membantu pendatang baru untuk beradaptasi di tim setan merah sebagai mentor dan veteran.

Mata mengatakan kepada media bahwa dia merasa muda secara fisik dan mental. Walapun ia sudah berkiprah di persepakbolaan inggris selama 13 tahun. ia mengatakan kemampuanmya untuk beradaptasi di lapangan saat situasi genting dan memberikan saran untuk pemain muda menjadikannya sosok penting di mata manajer Solskjaer.

Juan mata saat ini mendekati pertandingan yang ke 600 nya selama karir sepak bolanya dan telah mengangkat hampir seluruh piala turnamen yang ada. Dari Piala Dunia, Liga Eropa, dan Liga Champion. Hanya butuh tropi Liga Premier Inggris untuk melengkapi Pencapaiannya.

Juan Mata mempercayai dengan bersama Manchester United ia akan mampu mengangkat tropi yang ia impikan sebelum memasuki masa pensiunnya.

Pemain yang berasal dari spanyol itu percaya diri bahwa ia akan mampu bermain sampai dengan umur 50 untuk mengejar tropi liga inggris. Akan tetapi ia juga tidak berkecil hati bila memang tidak bisa mengangkat tropi tersebut.

Karena dengan pencapaiannya selama ini Juan Mata sudah masuk dalam salah satu dari sekian banyak pemain yang mampu mengkoleksi berbagai piala turnamen bergengsi di eropa ataupun dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar