Berapa Besar Gaji Ciro Immobile Yang di Tawarkan Everton

Berapa Besar Gaji Ciro Immobile Yang di Tawarkan Everton

Ciro Immobile di kabarkan sedang akan berpindah club dalam transfer musim panas ke Everton, Tapi berapa besar gaji Ciro yang di dapatkan pemain bintang Lazio ini?

Menurut laporan media, manager Everton Carlo Ancelotti tengah menyiapkan prosesi transfer musim panas untuk Ciro Immobile. Bintang lazio ini menunjukan permainan yang hampir sempurna pada musim ini. Dengan total gol sebanyak 27 buah di Liga Italia Serie A.

Ancelotti berharap dapat meyakinkan bintang yang berumur 30 tahun itu untuk pindah ke Everton dan bermain di Goodison Park pada akhir musim.

Immobile saat ini masih dalam kontrak sampai dengan tahun 2023 akan tetapi Everton siap bersaing dengan club di Eropa untuk memperebutkan Ciro. Penyerang Everton Dominic Calvert Lewin sudah memimpin serangan dengan baik menurut sang manajer. Tetapi dengan bersama Ciro di lapangan akan lebih membantu pergerakan serangan Everton pada laga-laga berikutnya.

Berapa Gaji Yang di Tawarkan ke Ciro Oleh Everton?

Menurut beberapa nara sumber, Ciro Immobile mendapatkan sekitar 82rb Poundsterling di Lazio pada laga Liga Italia Serie A yang saat ini masih di tunda karena penyebaran virus corona.

Immobile sendiri juga menyuarakan "tetap dirumah" kepada para fansnya.

Bintang lazio itu berkata "saat ini kita harus sabar dan menanti momen yang tepat untuk bisa bertemu kembali bersama-sama. Saya yakin akan hal itu, saya yakin kita akan kembali bertemu dan saling merangkul satu sama lain untuk berbagi kesenangan, kesedihan, Kita akan melewati masa kelam ini"

"Akan tetapi sangat penting bagi kita saat ini untuk tetap berdiam diri di rumah bersama keluarga kita dan ambil hikmah dari kejadian ini, walaupun dalam keadaan sulit sekalipun"Ujarnya".

"Banyak orang harus menutup bisnis mereka dan beresiko untuk kehilangan pekerjaan mereka dikarenakan virus corona ini,banyak yang khawatir akan hal ini begitu juga mereka yang saat ini sedang berjuang untuk bertahan hidup"Tutupnya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar