David Alaba Menjadi Rebutan Klub Real Madrid Dan Barcelona

David Alaba Menjadi Rebutan Klub Real Madrid Dan Barcelona

Dua Klub Terbesar Dunia Saat Ini, Real Madrid Dan Barcelona, Sedang Terlibat Persaingan Perihal Ingin Mendapatkan Pemain Bintang David Alaba.

Dua Klub Terbaik dunia, Real Madrid Dan Barcelona sedang hangat di perbincangkan oleh publik. Pasalnya dua klub ini ingin mendatangan Pemain penting Bayern Munchen yakni David Alaba.

David alaba, sudah dianggap seperti kunci di Bayern Munchen. sebelumnya ia bermain untuk FC Hollywood pada tahun 2009, dan kemudian diangkat masuk ke tim utama pada tahun 2011 lalu.

Pemain berusia 27 tahun ini, dikabarkan dari Aonindo kontrak kerja sang bintang akan habis pada musim panas 2021 mendatang. namun dirinya berkata tidak ingin menambah durasi waktu bermain bersama Die Roten lagi.

Banyak laporan yang masuk dari awak media dunia, David Alaba ingin membuat karier baru di Spanyol. dua klub besar Real madrid dan Barcelona yang menjadi terdepan untuk mendapat tanda tangannya.

Pria kebangsaan Austria tersebut bermain di posisi bek kiri dan juga dirinya bisa digunakan diposisi bek tengah.

Real Madrid dan Barcelona memang senang dengan pemain yang multitalenta seperti David Alba. Hinnga dikabarkan kedua klub sering terlibat persaingan saat ingin memboyong sang pemain bintang lapangan hijau.

Dengan kualitas permainan yang cukup bagus, pihak klub raksasa jerman hanya akan melepasnya dengan harga 65 juta euro.

Dan untuk Bayern Munchen sendiri, sedang mencari bintang penyerang sayap sejak ditinggalkan oleh Franck Ribery dan Arjen Robben.

Tercatat David Abala bermain sebanyak 28 laga permainan dimusim ini, ia berhasil mencetak satu gol dan dua assists untuk Bayern Munchen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar